Tik Tok

Aku terbangun pagi ini dengan rasa yang sulit diterjemahkan,

Semalam sudah kutekadkan untuk menanggapi rindu dengan dingin..

Tapi kau hadir dalam mimpiku, dan membuatku terbangun dengan rasa rindu yang justru semakin membuncah..

Ku aktifkan koneksi internet hp ku, sebuah notifikasi darimu membuat jariku bergegas membuka pesan darimu..

Entah seperti apa rindu yang kurasa setelah membaca pesanmu, yang jelas air mata tak berhenti mengalir..

Tapi kau berpesan padaku untuk kuat, juga menguatkanmu..

Aku bisa apa sekarang selain memohon padaNya agar aku disini kuat juga engkau disana kuat..

Aku bisa apa sekarang selain memohon padaNya agar rindu menjelma menjadi semangat untuk berlari mendekat padaNya, meminta kekuatan padaNya..

Maka, aku berharap kita sama-sama menguatkan diri kita, menguatkan do’a-do’a kita, menguatkan kesabaran kita..

Mari menjadi cahaya yang menembus langit di sepertiga malam agar Rabb kita memudahkan segala urusan dan mempersingkat waktu perpisahan kita..

Mari memohon ampun sebanyak-banyaknya agar segala permohonan Allah ridhoi..

Mari berbenah diri bersama agar saat kita bertemu lagi, kita dalam keadaan yang lebih baik..

Sementara ini, mari bertemu dalam do’a, dalam mimpi, dalam koneksi hati dan dunia maya..